APDESI Karawang ; Dibawah Cellica Aep Semoga Karawang Lebih Maju.

372

Karawang,suratbeeita.id – Menjelang Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Karawang dr.Cellica Nurachadiana dan H.Aep Saefulloh yang akan dilaksanakan di gedung Singaperbangsa Pemda Karawang pada hari jum’at mendatang (26/2/2021)

Ketua Apdesi Kabupaten Karawang Sukarya WK mengucapak selamat dan sukses atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu dr.Cellica Nurachadiana dan H.Aep Saefulloh semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai Kepala daerah Kabupaten Karawang.

Sukarya Wk mengatakan semoga Bupati dan wakil Bupati bisa membawa Kabupaten Karawang lebih maju, Sejahtera, aman dan tertib, karena kepercayaan masyarakat Karawang ada dipundak Bupati dan Wakil Bupati, semoga dr.Cellica dan H.Aep bisa amanah dalam menjalankan tugas memimpin Kabupaten Karawang,”ujar Wk. Senin (24/2/2021).

Menurut WK PR (Pekerjaan rumah) terdekat untuk Bupati dan Wakil Bupati adalah bagaimana mengatasi permasalahan banjir yang melanda beberapa wilayah dikabupaten Karawang, jangan sampai Karawang menjadi langganan banjir, harus ada solusi dan penyelesaian untuk mengatasi Banjir, langganan itu jangan musibah, kasihan masyarakat kita yang rutin setiap tahun tertimpa musibah banjir, “pungkasnya. (Sofie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here