Paojan MS,SE., M.Akt Ingatkan Disdik Tidak Perlu Masuk ke WP3

655

Ket:Paojan MS,SE., M.Akt Ingatkan Disdik Tidak Perlu Masuk ke WP3.

Karawang,suratberita.id – Paojan MS,SE., M.Akt. ketua Umum Forum Sinergitas Karawang (FORSIKA) yang juga berprofesi sebagai Dosen di beberapa kampus PTS di Purwakarta dan Karawang, mengingatkan Dinas Pendidikan tidak perlu masuk ke Wilayah Politik Praktis Pilkades (WP3), belum lama ini.

Paojan, mepersilahkan media ini untuk minta tanggapan ataupun mengutip kometarnya, selama itu masih dalam koridor pemberitaan dan tidak ada nuansa politik apalagi ada implikasi hukum, “saya dengan senang hati mempersilahkan, siap mudah-mudahan kita senantiasa bersinergi” ujarnya, setelah media ini mohon ijin, Senin (15/2).

Ditengarai adanya ijasah persaratan Calon Kades diragukan telah viral santer dipublik, sehinga dinas terkait diingatkannya, “Dinas pendidikan tidak perlu masuk ke wilayah politik praktis pilkades, benahi saja sistem PJJ atau cari terobosan, agar pendidikan kita tidak terpapar corona, kasihan hampir 1 tahun anak-anak kita tidak pernah lagi belajar di sekolah” demikian tandas Paojan, mengomentari prihal diatas pada WhatsApp Grup (WAG) Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang (RAMPAK) beberapa waktu lalu. (Hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here