Club Moonraker Kabupaten Karawang Gelar Baksos Peduli Bencana Banjir

293

Ket:Club Moonraker Kabupaten Karawang Gelar Baksos Peduli Bencana Banjir.

Karawang,suratberita.id – Club Moonraker Kabupaten Karawang menggelar Bakti Sosial ( Baksos ) peduli bencana banjir di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat kabupaten Karawang pada Minggu, (14/2).

Andriawan Adhitya atau biasa dipanggil Boyang, selaku Sekjen sekaligus Panglima Moonraker Kabupaten Karawang, mengatakan bahwa baksos ini merupakan inisiatif kami semua jajaran pengurus dan anggota moonraker, aksinya ini semata – mata sebagai wujud satu rasa kami dengan para korban yang terdampak banjir di desa kalangligar.

Dalam kegiatan baksos ini Moonraker menyalurkan puluhan dus air mineral, makanan siap saji, pampers untuk anak – anak, ratusan roti dan pakaian layak pakai.

Boyang sangat menyayangkan Desa Karangligar setiap tahunnya selalu dilanda banjir namun belum ada langkah konkret dari Pemerintah daerah maupun dari pemerintah Provinsi, banjir sepertinya sudah menjadi rutinitas tahunan masyarakat kalangligar,”ujarnya.

Apakah ini memang objek pemerintah sebagai sarana untuk mencari panggung, “menjual belas kasihan warga untuk memberikan bantuan yang tidak seberapa” tanyanya.

Boyang berharap bantuan dari Club Moonraker ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga desa Kalangligar yang saat ini harus mengungsi dan membersihkan rumahnya pasca banjir telah usai, “semoga musibah banjir dikabupaten karawang ini cepat berlalu, dan semuanya dalam keadaan baik – baik saja” harapnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua club Moonraker Kabupaten Karawang, Fathir atau yang akrab dipanggil Cever, berpesan kepada seluruh warga yang terdampak banjir, agar tetap sabar, waspada dan selalu menjaga kesehatan, karena bukan hanya saat banjir, pasca banjir pun penyakit dari dampak banjir sangat banyak berdatangan, terlebih dari binatang – binatang berbisa, seperti ular kelabang dan lain sebagainya. (fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here