Jidah Gelar Baksos Peduli Bencana Banjir

187

Ket:Jidah Gelar Baksos Peduli Bencana Banjir.

Karawang,suratberita.id – Hj. Nuraeni (Jidah), ketua LSM Srikandi Mandiri Pangkalperjuangan Bidang Sosial Karawang beserta jajaran pengurus menggelar bakti sosial (Baksos) peduli bencana banjir di Tegal luhur Desa Suka Makmur kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang pada jam 11:00 Wib, Sabtu siang, (13/2).

Jidah mengatakan, pelaksanaan baksos peduli banjir ini hasil dari penggalangan dananya itu murni hasil iuran dari para pengurus dan anggota Srikandi Mandiri Pangkal Perjuangan karawang, “bantuan ini murni hasil dari penggalangan dana dari temen-temen Srikandi Mandiri Perjuangan dengan cara patungan atau iuran.”Ujarnya jidah, (13/2).

Setelah dana itu terkumpul semua kita belikan makanan siap saji, yang langsung kami bagikan kepada warga yang terkena dampak banjir di tegal luhur desa Suka makmur kecamatan telukjambe timur.

Menurut Jidah, meskipun bantuan dari kami berupa makanan siap saji ini, mudah mudahan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, semoga kegiatan baksos hari ini, yang lainpun terketuk hatinya untuk membantu dan meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, “harapan kami, semoga bantuan yang kami berikan kepada warga tegal luhur desa sukamakmur kecamatan telukjambe timur bermanfaat” jelasnya.

“semoga warga yang terkena banjir selalu diberikan kesehatan,kesabaran dan ketabahan” imbuhnya. (fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here