H.Sukur Mulyono S.H Mendatangi Korban Banjir Kabupaten Karawang

199

Ket:H.Sukur Mulyono S.H Mendatangi Korban Banjir Kabupaten Karawang.

Karawang,suratberita.id – Ketua Umum DPD II Partai Golkar H.Sukur Mulyono S.H Di dampingi Ketua BAPILLU Partai Golkar sekaligus sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Karawang Suryana S.H beserta jajaran pengurus DPD Partai Golkar melakukan agenda kemanusiaan dengan mendatangi titik korban banjir di Kabupaten Karawang pada Jum’at, (12/02/2021).

Ini merupakan rangkaian dari giat yang di canangkan langsung oleh Ibu Yanti Airlangga Hartarto pada kunjungannya ke beberapa lokasi di kabupaten Karawang.

Partai Golkar beserta jajaran pengurus menyambangi lokasi korban banjir di dua titik yaitu Kampung Gempol Rawa kelurahan Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat dan Dusun Jatimulya Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur dengan membawa sejumlah bantuan berupa bahan makanan dan sembako.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono menyampaikan rasa prihatin atas bencana banjir yang menimpa sebagian besar wilayah di Kabupaten Karawang yang semakin menambah kesusahan masyarakat.

“Realita kehidupan yang ada disekitar kita, bahwa masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan, maka dari itu Partai Golkar berada di sini, atas kepedulian kepada rakyat,” kata Mulyono dilokasi.

Khusus untuk wilayah Dusun Jatimulya Desa Sukaharja yang diterjang banjir setinggi 2 meter, Pak Mul sapaan akrabnya memaparkan, kampung tersebut menjadi area langganan banjir dikarenakan lokasinya yang dekat dengan aliran sungai Citarum.

“Perlu penanganan serius dari pemerintah daerah dan pusat karena ada kaitannya dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS), lokasinya memang rawan banjir apalagi kalau datang banjir tengah malam itu repotnya luar biasa,” tutur Mulyono.

Mulyono mengingatkan kepada pihak yang mampu secara finansial, di masa sulit seperti sekarang ini agar lebih peduli pada masyarakat sekitar, utamanya dalam membantu korban bencana dan menuntaskan kemiskinan.

“Merupakan komitmen Partai Golkar untuk membantu dan dekat dengan masyarakat, terus NgaBret menebar kebaikan dan memumpas kemiskinan,” pungkasnya. (fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here