Korcambidik Jayakerta Berikan Hasil Sumbangan Sekolah Kepada Terdampak Banjir

259

Karawang,suratberita.id – Korcambidik Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Sumbangkan mie instan bagi yang terdampak banjir, hasil sumbangan dari setiap sekolah SDN yang ada di Kecamatan Jayakerta, dari sejumlah 28 sekolah masing-masing tiap sekolah menyumbang 2 dus indomie, untuk disumbangkan ke desa terkena banjir.

Rusta Anjela Ketua korcambidik Jayakerta menjelaskan, indomie hasil sumbangan dari setiap sekolah SDN yang ada di Kecamatan Jayakerta jumlahnya ada 28 sekolah masing masing tiap sekolah menyumbang 2 dus indomie hasilnya akan di sumbangkan ke desa yang terkena banjir, “khususnya di wilayah Kecamatan Jayakerta dulu nanti selanjutnya ke pakis dan teluk jambe barat” ujar Korcambidik Kecamatan Jayakerta, Kamis (11/2).

Prihal diatas diperkuat Tarsim, Kespsek SDN Jayakerta 2 memaparkan, bahwa bantuan bukan dari sekolah saja, siapan yang mau menyumbang silahkan saja, “terutama para guru-guru itupun tidak di target seihlasnya, karena di luar sana saudara- saudara kita yang kena musibah banjir, sangat membutuhkan kepedulian kalau bukan kita siapa lagi” ujarnya. (lenk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here