KOMUNITAS KAGOK EDAN KARAWANG PEDULI MUSIBAH BANJIR

467

Ket:KOMUNITAS KAGOK EDAN KARAWANG PEDULI MUSIBAH BANJIR.

Karawang,suratberita.id – Komonitas Kagok Edan Karawang (KKEK) buktikan kepedulian sebagai langkah tanggap bencana musibah banjir, dengan bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir.

Hujan lebat disertai angin kencang kondisi ini memunculkan bencana banjir, dari empat desa dengan tingkat banjir paling parah di Cilamaya Wetan adalah Desa Muara, Desa Cilamaya, Desa Mekarmaya, dan Desa Tegal Waru.

Sebagai langkah tanggap bencana musibah banjir, Komonitas Kagok Edan Karawang bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir
Kp Kerajan Desa Muara Kecamatan Cilamaya wetan, “kita harus bergerak cepat, disaat sekarang ini kondisi sedang sulit, karena pandemi dan ditambah musibah ini, saudaraku” kata Kentung Kasum, Ketum KKEK, pada media ini, Kamis (11/2).

Lanjutnya, sekarang ini memberikan mie instan sebanyak 10 boks dan Roti 200 potong, penyaluran bantuan dari KKEK di berikan melalui pihak desa setempat, setelah pemberian bantuan di Desa muara ini, hari ini juga akan lanjutkan ke Desa Kamurang Kecamatan Tirtamulya, dengan jenis bantuan dan jumlah yang sama, “kami akan antarkan langsung bantuan ini ke kediaman lurah Arma (Ablank) sudaraku” ungkap Kentung beserta jajaranya.

Kentung katakan, bahwa bantuan ini adalah partisipasi dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, “selama menyalurkan bantuan, kami tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, saudaraku” tandasnya. (hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here