Hj. Sri Rahayu Agustina S.H Akan Tagih Janji Gubernur Merealisasikan Waduk Desa Karangligar

223

Ket:Hj. Sri Rahayu Agustina S.H Akan Tagih Janji Gubernur Merealisasikan Waduk Desa Karangligar.

Karawang,suratberita.id – Anggota dewan DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sri Rahayu Agustina S.H Sebelum meninjau lokasi banjir Karangligar, di temui oleh awak media dikantor DPD II Partai Golkar mengatakan, “Kami dari komisi V DPRD provinsi jawa barat dari fraksi partai golkar dari sosial akan menagih janji gubernur agar segera merealisasikan pembangunan waduk di desa karangligar, agar karangligar ini bisa terbebas dari musibah banjir.” pungkasnya” ungkapnya, Selasa (9/2).

Menurutnya, para korban banjir di Kabupaten Karawang membutuhkan saluran makanan siap saji, titik banjir semakin meluas, desa Karangligar yang biasanya tidak terkena banjir saat ini ikut merasakan dampak banjir.

Penyaluran bantuan mengalami kendala, karena untuk mencapai akses ke titik banjir perlu menggunakan perahu karet dan Penyaluran makanan siap saji pun dirasa kurang efektif jika dilakukan secara terpusat, karena Kabupaten Karawang sedang mengalami banjir yang bisa dikatakan terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

Para relawan dan pihak Kodim pun dirasa tidak akan cukup untuk membantu para korban banjir tersebut, maka dari itu diharapakan kepada warga sekitar lokasi banjir yang tidak terdampak agar dapat menyiapkan makanan siap saji untuk diberikan kepada masyarakat.

“Dengan volume hujan yang masih tinggi, kemungkinan akan ada titik-titik banjir yang baru di Kabupaten Karawang dan tidak menutup kemungkinan Resinda akan tergenang juga serta beberapa wilayah di Sukamakmur menurut pantauan, daerah Cilamaya sedang melakukan proses evakuasi hingga sekarang”Pungkasnya Sri Rahayu. (fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here