Ketum IIPG Kunjungi Lokasi Korban Banjir Untuk Memberikan Bantuan

181

Ket:Ketum IIPG Kunjungi Lokasi Korban Banjir Untuk Memberikan Bantuan.

Karawang,suratbsrita.id – Istri ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) Indonesia sekaligus sebagai Ketua umum Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG )
melaksanakan kunjungan ke lokasi korban banjir yang berlokasi di 2 tempat, yaitu Desa Gempol Tanjung Pura dan Desa Karangligar untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir. pada Selasa (9/2).

Partai Golkar memberikan baksos kepada masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan tersebut berupa 800 makanan siap saji, selimut, mie instan, kornet, beras, serta pakaian dalam. Total jumlah bantuan yang disalurkan untuk korban banjir sebesar 50 juta.

Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada korban banjir, namun ada juga yang diberikan secara simbolis kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Ada juga yang di serahkan kepada Kepala Desanya yaitu Kades Karangligar Hal tersebut dilakukan agar pembagian terpusat di satu titik, “Jumlah bantuan yang kami salurkan sejumlah 50 juta dan disalurkan dalam bentuk bahan makanan serta selimut,” ujar Yanti Airlangga Hartarto.

Warga menyambut dengan antusias bantuan yang diberikan. Hal tersebut dikarenakan pada sebelumnya warga hanya memperoleh bantuan berupa nasi bungkus saja. Kegiatan ini dilakukan untuk seluruh titik banjir yang terdapat di seluruh Indonesia.

Kunjungan ketua umum partai golkar indonesia di dampingi oleh Ketua umum DPD II Partai Golkar H.Sukur Mulyono SH, Sekjen Partai Golkar Asep Saepudin dan ketua Ikatan Istri Partai Golkar Kabupaten Karawang, saat pelaksanaan kunjungan di beberapa titik banjir yang terdapat di Kabupaten Karawang. (fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here