Fraksi PDI DPR-RI Berikan Bantuan Keperluan Dapur Umum Baguna DPC PDIP Karawang

251

Ket:Fraksi PDI DPR-RI Berikan Bantuan Keperluan Dapur Umum Baguna DPC PDIP Karawang.

Karawang,suratberita.id – Fraksi PDI Perjuangan DPR RI memberikan bantuan untuk keperluan dapur umum Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang, penyerahan dilakukan langsung oleh pengurus DPD PDI Perjuangan yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana dr. Rini Chaerunnisa dan Wkil ketua Bidang Perburuhan H. Toto Suripto, SE, MH.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar mengatakan, bantuan berupa mie instan, air kemasan, minyak goreng, telor dan beras serta selimut, “kami jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jabar mewakili anggota DPR RI untuk menyerahkan bantuan sembako untuk dapur umum yang didirikan Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang,” ujar Toto Suropto, Selasa (9/2).

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan  kepada masyarakat yang terdampak banjir, “kita berbagi dengan saudara-saudara yang terkena musibah” jelasnya.

Bantuan berupa bahan makanan, seperti mie instan, air mineral, beras, telur dan minyak sayur disalurkan langsung kepada Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang yang mendirikan posko pengungsian bagi warga terdampak banjir, “semoga dengan bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga korban banjir ini,” ucap Toto Suripto yang juga anggota DPRD Karawang.

Sementara itu Sekertaris DPC PDI Perjuangan Karawang Natala Sumedha ketika di konfirmasi mengatakan PDI Perjuangan sangat peduli terhadap musibah banjir di Jawa Barat salah satunya di Karawang ini, “bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap musibah banjir” jelasnya.

Lanjutnya, dengan adanya musibah banjir di Karawang ini banyak masyarakat menjadi korban banjir dan PDI Perjuangan Karawang membuka Posko Pengungsian dan mendirikan Dapur Umum untuk memenuhi pangan para pengungsi korban banjir, “Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang membuka dapur umum dan menyalurkan bantuan ke masyrakat di sejumlah titik, kita perlu saling menguatkan dan mendoakan” pungkasnya. (hal/yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here