Anggota Dewan fraksi PDIP Memantau Lokasi Banjir Didampingi Baguna DPC PDIP Karawang

201

Ket:Anggota Dewan fraksi PDIP Memantau Lokasi Banjir Didampingi Baguna DPC PDI-Perjuangan Karawang.

Karawang,suratberita.id – Anggota dewan dari fraksi PDIP Natala Sumedha memantau lokasi banjir di Bantar Kaung ke gang Bojong, Tuparev Nagasari, didampingi Badan Penanggulangani Bencana (Baguna) DPC PDI-Perjuangan Karawang, sempat bertemu serta berdiskusi dengan Lurah Nagasari dan jajaran petugas dari puskesmas untuk melihat langsung lokasi banjir dan memastikan agar pelayanan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir.

“Kami berharap, pemerintah daerah untuk segera menurunkan seluruh jajaran dinas terkait untuk membantu para pengungsi dan warga yg terdampak banjir ini. Karena selain banjir, faktor kesehatan di tengah pandemi covid 19 wajib di jaga juga, jangan hanya sekedar turun mie instan. Tapi kita punya cukup banyak stock beras di bulog, agar setiap wilayah memiliki dapur umum dan pusat pelayanan kesehatan” ujar Natala.

Natala pun berharap, dinas disdukcatpil dan dinas Pendidikan memastikan ijasah, KTP dan KK serta surat berharga lainnya yg rusak atau yg terbawa banjir bisa segera didata.

Kunjungan Natala ke lokasi banjir pun, Sempat bertemu serta berdiskusi dengan Lurah Nagasari dan jajaran puskesmas, untuk melihat langsung lokasi banjir dan memastikan agar pelayanan kesehatan kepada warga yg terdampak banjir berjalan dengan baik.(fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here