H.Asep Syaripudi.,S.T,.MM Meminta Pemkab Karawang Perhatikan Kesejahteraan PSM

193

Karawang,suratberita.id – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, H.Asep Syaripudi.,S.T,.MM atau yang biasa dipanggil Asep IB, meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang agar lebih memperhatikan nasib dan kesejahteraan para PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) yang bertugas dalam melayani masyarakat, apalagi pada masa Pandemik Covid-19 saat ini.

Disampaikan oleh IB, bahwasanya kinerja para PSM di masa Pandemik seperti ini sangat luar biasa pengorbanannya, namun menurutnya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Karawang masih dirasa kurang memadai.

“Dalam kondisi Pandemik Covid-19 di Kabupaten Karawang, kami dari Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang mendorong Pemerintah Kabupaten Karawang untuk meningkatkan perhatiannya untuk para PSM karena tugas mereka begitu berat,”tegas H. Asep IB

Untuk vaksinasi Ia berharap agar Pemerintah Kabupaten Karawang lebih mengutamakan para PSM dan lebih merata, mengingat tugas para PSM tersebut dirasa sangat begitu berat.

“Walaupun hingga saat ini kami belum menerima laporan adanya PSM terkonfirmasi positif Covid-19 yang signifikan, namun mereka layak diprioritaskan mengingat pekerjaannya yang sangat riskan terhadap penyebaran Covid-19, yang hingga saat ini angka yang terkonfirmasi masih belum menurun,”tandasnya.
(fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here