DPC GANN Karawang Gelar Audiensi Bersama BNNK Karawang

636

Karawang,suratberita.id – Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Karawang Gelar Audiensi bersama Kepala BNNK Karawang.

Kepala BNNK Karawang, R. Dea Rhinofa menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Karawang dipimpin oleh Ketua H. Deden Suhandani, S.H. bertempat di Kantor BNNK Karawang, Jalan Husni Hamid, Nagasari, Karawang, Jum’at (5/2/2021).

Sementara itu kepala BNNK Karawang, memberikan apresiasi dan sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan LSM GANN ini. Beliau mengatakan bahwa bahaya darurat narkoba ini sudah semakin parah, karena bukan lagi tingkat Kota, bahkan sudah masuk ke pelosok-pelosok pedesaan. Diketahui bahwa narkoba sangat merusak generasi bangsa yang harus kita perangi bersama, narkoba bisa menghancurkan segala-galanya untuk kehidupan masyarakat.

“LSM GANN ini jangan hanya sebatas sini saja, maka ciptakanlah suatu program kerja yang dapat membantu koordinasi guna mendukung bahaya pengunaan narkoba dan mencegah peredarannya di kabupaten Karawang ini,” kata Dea.

Menurut Dea, diharapkan DPC GANN Karawang dapat bersinergi dan berperan serta mensukseskan program Desa Bersinar di kabupaten Karawang. Juga agar dapat menyiapkan tenaga kader atau relawan sebagai penyuluh.

“BNNK Karawang siap membantu tenaga dan bahan materi untuk penyuluhan. Silahkan GANN Karawang mengadakan pelatihan secara mandiri, dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, maksimal peserta pelatihan hanya 16 orang dan digelar selama dua hari” terang Dea.

Dalam pertemuan ini Ketua DPC GANN Karawang melaporkan, bahwa tujuan Audiensi GANN Karawang untuk menyampaikan beberapa hal yang harus di pikirkan kita bersama, tentang bahayanya Narkotika yang semakin hari semakin berkembang, dan membahas rencana pertukaran program kerja antar kedua belah pihak, sekaligus memperkenalkan para pengurus GANN Karawang yang baru dan berterima kasih sudah diterima serta mensupport program kerja GANN Karawang.

H. Deden juga mengungkapkan bahwa DPC GANN Karawang ingin membantu Pemerintah dalam hal pencegahan narkoba di kalangan masyarakat Karawang, selain itu juga memberikan pemahaman dan edukasi negatifnya tentang bahaya narkoba kepada masyarakat.

“GANN Karawang, bermitra dengan BNNK Karawang ingin bersama-sama melakukan hal yang terbaik dalam menyelamatkan generasi muda Karawang dari bahaya narkoba. Semoga kerjasama kemitraan ini bukan hanya dengan BNNK saja, namun dengan Polres, TNI atau instansi pemerintah dan swasta lainnya. Mari kita perangi Narkoba!!!” Pungkasnya.

Audensi itu juga di hadiri oleh Ibu Wulan dari BNNK, Sekretaris DPC GANN Ahmad Hasan S, Wakil Ketua DPC Komaruddin Pasha, Kadiv intelijen Nelson, Kadiv Humas Indra P, Bendahara Siti Suryaningsih, Wkl. Bendahara Puji Rachmawati, Kadiv Kepemudaan Santi Purnama Dewi. (fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here