Ketua DPC Partai Gerindra Berikan Bantuan Lansung

258

Ket:Ketua DPC Partai Gerindra Berikan Bantuan Lansung.

Karawang,suratberita.id – H. Ajang Supandi SH, Ketua DPC Partai Gerindra dalam kondisi Pandemi ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan secara pribadi pada yang membutuhkan, untuk renopasi rumah yang tidak layak huni dengan sekaligus turun langsung ke lokasi penerima manpaat bantuan tersebut, Selasa (2/2).

Salah satunya pada keluarga Sawan yang menempati rumah tidak layak huni, tiang menggunakan bambu berdindingkan karung dengan ukuran rumah kurang lebih 6×10 ditambah becek karena beralaskan tanah, beralamat di Dusun wagir Desa Lemahmulya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

H. Ajang Supandi SH. mengatakan, “kami ini dalamrangka menyambut Partai Indonesia Raya ke-13 dengan moto memperkuat diri membangun Negri” ujarnya, (2/2).

Lajutnya, ini bagian dari kepedulian kami dari Partai Gerindra akan memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan untuk renopasi Rumah dengan uang tunai yang akan diberikan langsung pada penitia pembangunan atau pada yng bersangkutan, “Alhamdulilah, pada siang hari ini kami dan teman-teman turun langsung ke Dusun wagir desa lemah Mulya di Rumah pak Sawan”.pungkasnya.
(acun/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here