PT. Nestle Indonesia Mendukung AKB Melalui Program Kampung Tangguh

335

Ket:PT. Nestle Indonesia Mendukung AKB Melalui Program Kampung Tangguh.

Karawang,suratberita.id – PT Nestle Indonesia mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) melalui program Kampung Tangguh Nestle BATITA, dengan menggandeng Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Demikian Sales Executive Nestle Karawang Junaedi kepada *MEDIA SURATBERITA*, Selasa Jam 11:00 wib (02/02/2021). Dirinya menjelaskan kegiatan dalam program ini, selain melengkapi gizi si Kecil dengan produk Nestlé BATITA, juga program edukasi untuk Ibu Anak Tangguh, dalam bentuk Kuliah Whatsapp dengan menghadirkan Ahli gizi secara online, dan juga ada lomba yang dapat diikuti Ibu dan si Kecil.

“Selama pandemi kita harus selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan menjaga asupan gizi untuk si Kecil agar menjadi Anak Tangguh,” ujar Junaedi.

Junaedi berharap produk Nestle BATITA dan serangkaian kegiatan tersebut dapat mendukung warga Kampung Tangguh dalam memberikan gizi seimbang untuk si Kecil, sehingga tumbuh menjadi Anak Tangguh.

“Semoga warga Kampung Tangguh Desa Anggadita dapat selalu menjaga dan terus semangat menjalankan tugas dan fungsi Kampung Tangguh, agar bisa menjadi contoh untuk daerah lain. Semoga masa pandemi yang ada di Indonesia ini dapat segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali seperti sebelumnya,” harap Junaedi.

Di tempat sama, Kepala Desa Anggadita H. Asep Wahyudi mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Nestle Indonesia, karena Desa Anggadita terpilih dalam program tersebut.

“Alhamdulillah, saya pribadi tidak tahu Desa Anggadita di lihat dari apa terpilihnya. Mungkin karena adanya ruang isolasi yang kita sediakan sebanyak dua kamar, kemudian dari kesediaan pangannya juga, dan pemakamannya juga ada,” tutur Asep.

H.Asep berharap, dengan ditunjuknya Desa Anggadita sebagai bagian dari program Nestle Kampung Tangguh Lodaya, bisa bermanfaat untuk masyarakat anggadita. “Bukan hanya maskot saja, tetapi semua masyarakatnya pun harus tangguh,” tandas H.Asep. (fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here