Kampung Tangguh Tohaga Lodaya Karawang Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru

215

Karawang,suratberita.id – Kampung tangguh Tohaga Lodaya, Karawang dukung adaptasi menuju kebiasaan baru, sehat bebas stanting,”Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua diberikan kesehatan & kesejahteraan. Di tengah masa pandemi ini, kita harus selalu mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, agar kita semua terhindar dari virus COVID-19.” Ujar Junaedi selaku Sales Exekutive Nestle Karawang pada Selasa (2/1/2021).

Junaedi menuturkan Selama pandemi kita harus selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan menjaga asupan gizi untuk Si Kecil agar menjadi Anak Tangguh. “Ciri Anak Tangguh yang bisa Bapak Ibu selalu pantau terdiri dari 3 hal, yaitu kemampuan Si Kecil untuk Tumbuh, Aktif, dan Tanggap sesuai usia. Mari kita bersama-sama mendukung Si Kecil untuk jadi Anak Tangguh.” tutur dia.

Selain itu Untuk program Kampung Tangguh Nestle BATITA di tahun 2021 ini Junaedi menjelaskan kami memiliki banyak kegiatan, antara lain. “Melengkapi gizi Si Kecil dengan produk Nestlé BATITA, program edukasi untuk Ibu Anak Tangguh dalam bentuk Kuliah Whatsapp dengan menghadirkan Ahli gizi secara online dan juga ada lomba yang dapat diikuti Ibu dan Si Kecil. ” Jelas dia

Junaedi harap produk Nestlé BATITA dan serangkaian kegiatan tersebut dapat mendukung Ibu warga Kampung Tangguh Anggadita dalam memberikan gizi seimbang untuk Si Kecil, sehingga tumbuh menjadi Anak Tangguh.

“Semoga warga Kampung Tangguh Anggadita dapat selalu menjaga & terus semangat menjalankan Tugas dan Fungsi Kampung Tangguh agar bisa menjadi contoh untuk daerah lain. Semoga masa pandemi yang ada di Indonesia ini dapat segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali seperti sebelumnya.” Harapnya.
( fie / suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here