KADES INCUMBENT DESA KUTAHARJA GELAR KLARIVIKASI TERKAIT ISU IJAZAH PALSU

408

Ket:KADES INCUMBENT DESA KUTAHARJA.

Karawang,Surat berita.id
Mendekati perhelatan Pilkades serentak di Kabupaten Karawang yang akan digelar pada Maret 2021 yang di ikuti 177 desa, selain banyaknya baligo Balkades terpampang, juga suhu politik yang sudah memanas.

Jaja, selaku Kades Incumbent Desa Kutaraharja Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, bersama pendukungnya terutama Bos Yusup, menggelar klarifikasi dengan puluhan wartawan dari berbagai media cetak & online terkait pemberitaan dugaan Ijazah Palsu yang berdampak memperkeruh politik Pilkades,” Kamis (28/1/2021) siang dikediaman Bos Yusup Juragan Empang.

Beberapa wartawan dari media cetak & online melontarkan ke Kades Incambent Jaja dan di jawabnya, bahwa dirinya mencalonkan yang ke dua kali ini tidak menggunakan persyaratan berkas ijazah palsu seperti yang ditudingkan pada dirinya.

”Saya mengajukan ijazah terakhir paket B setara SMP dimana ijazah asli tersebut hilang dan saya sudah membuat berita kehilangan ijazah serta di ketahui sama pihak PKBM yang saya ikuti belajarnya. Intinya pemberitaan itu HOAX dan saya sudah mendapatkan rekom dari Bupati Karawang 100 % tidak ada kendala,” ucapnya.

Sementara Bos Yusup, yang di sebut pendukung utama Kades Incambent mengutarakan, dirinya beserta keluarga sepenuhnya mendukung Kades Incambent karena di lirik kinerjanya sudah nyata dalam pembangunan insfratruktilur di wilayah desanya.

”Saya pastikan Kades Jaja bisa menjabat ke dua kalinya untuk menuntaskan progamnya yang belum tercaver”. Pungkasnya.(AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here