Kapolres Bersama Dandim 0604 Karawang Giat Pendisiplinan Prokes PPKM

284

Ket:Kapolres Bersama Dandim 0604 Karawang Giat Pendisiplinan Prokes PPKM.

Karawang,suratberita.id – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi. dan Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo laksanakan Giat pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan kegiatan pembatasan masyarakat/PPKM untuk mencegah peningkatnya penularan wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang Pukul : 21.00 WIB s.d 23.30 WIB, Sabtu malam (23/1).

Kegiatan juga melibatkan Kabag Ops Kompol M. Bima Gunawan S.I.K.Kasat Sabhara AKP Hasanudin Bahar SH, Kasubagdal ops, Kasat tahti dan melibatkan anggota Dalmas dan personil gabungan Polres, Personil Polsek, personil Kodim 0604. Sat Pol-PP. Dishub serta Damkar dan dinkes.

Kapolres dan Dandim pimpin pelaksanaan penyekatan dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan kegiatan pembatasan masyarakat/PPKM untuk mencegah peningkatnya penularan wabah covid-19 di wilayah Kab. Karawang, melakukan pengecekan dan berdialogis kepada warga secara langsung.

Sasaran kegiatan adalah titik titik keramian seperti cafe, pertokoan, lokasi nongkrong anak muda serta pertokoan jalan tuparev dan sekitarnya.

Menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang yang masih buka untuk taat pada penerapan PPKM guna mencegah penyebaran covid-19, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tes rapid kepada masyarakat yang kedapatan nongkrong antisipasi covid-19.

Kapolres menegaskan, bahwa pentingnya kesadaran masyarakat untuk taat dan disiplin protokol kesehatan dan mendukung pemberlakuan kegiatan pembatasan masyarakat/PPKM, “untuk mencegah peningkatnya penularan wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang” tegas Kapolres.(fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here