Heriyanto Terpilih Sebagai Ketua IPSM Kecamatan Tempuran

314

Ket : Heriyanto Terpilih Sebagai Ketua IPSM Kecamatan Tempuran.

Karawang,suratberita.id – Heriyanto, terpilih sebagai ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat IPSM Kecamatan Tempuran pada pemilihan ketua IPSM yang digelar bertempat di Muara Ciparage Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Jumat (22/1).

Pemilihan ketua IPSM Kecamatan Tempuran disaksikan oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Karawang, ketua IPSM Kabupaten Karawang dan dihadiri seluruh anggota PSM dari 11 desa se – Kecamatan Tempuran.

Pemilihan dilakukan dengan cara musyawarah hasil kesepakatan anggota PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) dari 11 desa se -Kecamatan Tempuran yang hadir.

Dalam kesempatan itu terpilihlah Heriyanto sebagai ketua IPSM Kecamatan Tempuran menggantikan ketua IPSM sebelumnya Dani Hamdani.

Pemilihan ketua PSM tidak banyak yang hadir cuma perwakilan saja dari masing-masing anggota, demi untuk mematuhi protokol kesehatan supaya tidak berkerumun.

Zenal Arifin S.Sos Ketua IPSM Kabupaten Karawang mengatakan, kegiatan ini pembinaan anggota PSM se-Kabupaten Karawang yang dilaksanakannya perkecamatan, “kami dari IPSM kabupaten kunjungan terkait kegiatan-kegiatan di setiap IPSM sekecamatan” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu, karena IPSM Tempuran ketua yang sebelumnya mengundurkan diri, “maka kami bertugas untuk membentuk kembali ketua IPSM yang baru, tadi jg sudah memenuhi forum sudah 50 persen yang hadir maka bisa ditunjuk langsung” jelasnya.

Heriyanto ketua IPSM Kecamatan Temputan terpilih mengatakan, “Alhamdulillah, saya sekarang sudah jadi ketua IPSM Kecamatan Tempuran, semoga kedepannya lebih solid” ucapnya.

program nanti kedepannya Untuk PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) kalau ada kesulitan di Dinas Kesehatan, Bpjs dan Dinas Sosial, “kita akan bantu semaksimal mungkin” tandasnya. (Bolenk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here