Babinsa Ciparagejaya Komsos Pencegahan Covid-19

323

Ket : Babinsa Ciparagejaya Komsos Pencegahan Covid-19.

Karawang,suratberita.id – Sertu Arwan Sairi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah desa tersebut.

Babinsa Ciparagejaya melaksanakan kegiatan Komsos dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 bersama warga RT. 015/005, ketua Dusun Muara dan ketua Dusun Cibanjar serta Anggota Linmas wilayah Desa Ciparagejaya, “kami menjalankan perintah dari pimpinan kami, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo” ungkap Sertu Arwan Sairi, Babinsa Ciparagejaya, Rabu, (20/1).

Lanjutnya, melalui Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf. Kanung, “sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus dilakukan dan disampaikan secara langsung kepada masyarakat” jelasnya.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, “kita harus menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga negara dari penyebaran Covid-19, tentunya dengan memakai masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat beraktivitas dan rajin mencuci tangan” tandasnya.

“Insya Allah, dengan berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan kita bisa terhindar dari penyebaran covid-19” imbuhnya menegaskan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here