Audit AMJ Inspektorat Kabupaten Karawang 74 Desa Belum Selesaikan LHP

865

Ket : Audit AMJ Inspektorat Kabupaten Karawang 74 Desa Belum Selesaikan LHP.

Karawang,suratberita.id – Audit Akhir Masa Jabatan (AMJ) Telah di laksanan oleh Inspektorat Kabupaten Karawang, 74 Desa belum menyelesaikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).

Hal itu diungkapkan Dadan Sugardan kepala Inspektorat Kabupaten Karawang dirinya mengatakan masih ada 74 Desa yang belum menyelesaikan laporan hasil pemeriksaan.

“Dari 177 Desa Kabupaten Karawang, dan proses sudah di laksanakan, dan Laporan Hasil Pemeriksaan sudah di berikan kepada Kepala Desa.” Ujar Dadan Sugardan kepada awak media pada Rabu, (20/1/2021).

Sementara dalam laporan hasil pemeriksaan itu Dadan menuturkan ada beberapa hal yang perlu di tindak lanjuti oleh para kepala Desa, baik yang incumbent atau yang tidak akan mencalonkan lagi.

“Ini tentunya berproses pada pemerosesan LHP dan sampai saat ini sudah sampai terselesaikan 103 Desa, itu yang sudah 100 persen.” tuturnya.

Lanjut Dadan masih ada 17 Desa yang telah menyelesaikan 50 persen ke atas, dan di bawah 50 persen ada 27 Desa, serta 30 Desa yang persentasinya sangat kecil.

“kita masih menunggu mereka untuk menyelesaikan LHP, untuk kita tindak lanjut.” kata dia.

Kata Dadan tentunya Inspektorat setiap hari memanggil 30 Desa, pagi 15 Desa dan siang 15 Desa untuk penyelesaian tindak lanjutnya.

“Mudah-mudahan sampai pada waktunya pelaksanaan pilkades, mereka sudah dapat menyelsaikan hasil pemeriksaan Inspektorat.” Tandasnya. (fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here