H. Sukur Mulyono SH, Road Show Episode 2 Ngabret Jumat Berkah

314

Keterangan gambar : H. Sukur Mulyono SH, Road Show Episode 2 Ngabret Jumat Berkah.

Karawang, suratberita.id – Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono SH, melaksanakan road show episode 2 program golkar jabar ngabret dengan tema sama, Ngabret Jumat Berkah berbagi nasi kotak serta mengingatkan masyarakat supaya mematuhi dan menjalankan prokes 3M, Jumat (14/1).

Pembagian nasi kotak hari ini, Ketua umum DPD II Partai Golkar di dampingi staf DPD golkar, Eka, Yeti, dan Dina serta koresponden reporter golkar Rasid, pada area pembagian nasi kotak di 3 titik jalan protokol, yaitu Alun-alun, Kertabumi dan Pabrik Es, nasi kotak tersebut di bagi-bagikan kepada pengguna jalan, tukang ojek, tukang becak dan tuna wisma.

H.Sukur Mulyono mengatakan program Ngabret jumat berkah episode 2 ini, “benar-benar bentuk kepedulian partai golkar terhadap masyarakat kabupaten karawang di saat pandemi covid 19 ini” ujarnya.

Selain pembagian nasi kotak ketua umum partai golkar karawang mengingatkan kepada masyarakat karawang supaya mematuhi dan menjalankan prokes ( 3M ) Mencuci tangan diair yang mengalir menggunakan sabun, Memaikai Masker dan Menjaga jarak, “semua itu untuk memutus rantai covid 19 dan tidak adanya lagi klaster baru di karawang” tegasnya. (suci/fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here