Telah Hadir Arena Olah Raga Terlengkap di Kabupaten Karawang

590

Keterangan gambar : Telah Hadir Arena Olah Raga Terlengkap di Kabupaten Karawang.

Karawang,suratberita.id – Kini telah hadir arena olah raga terlengkap di Kabupaten Karawang, dengan mengusung konsep “one stop sport”, Antic Sport siap melayani dan memanjakan masyarakat Karawang yang ingin berolah raga sekaligus berekreasi.

Launching Antic Sport yang memiliki gedung representatif ini berlokasi didepan tugu tani lamaran samping kelurahan Palumbonsari. Acara Launching juga dilaksanakan secara sederhana serta mematuhi protokol kesehatan, sehingga berjalan dengan tertib dan lancar, pada Minggu (10/1/21)

H.Jamar Susantio selaku pemilik Antic Sport center ini mengatakan, bahwa launching Antic Sport ini dilaksanakan dengan mengadakan senam aerobic bersama, tentunya H. Jamar juga meminta kepada instruktur senam, agar tidak banyak membawa member, karena kalau tidak dibatasi, mungkin peserta tidak akan tertampung.

H.Jamar Susanto menambahkan, bahwa di Antic Sport center ini menyediakan wahana olah raga Futsal, mini soccer, tempat senam, aerobic, body laungge, kolam renang untuk anak dan dewasa.

“Selain wahana olahraga, kami pun memiliki cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang menyehatkan dengan harga yang terjangkau. Dengan adanya Antic Sport ini, kami harapkan masyarakat karawang senang berolahraga dan bergaya hidup olahraga, semoga antic sport dapat berkesan baik untuk masyarakat karawang dan menjadi pelanggan setia Antic Sport,” harap H.Jamar.

“Semoga Antic Sport Menjadi Tempat Tujuan Pusat Olahraga Warga Karawang. Sukses Buat H Jamar Susanto”ucap Hj.Sri

Ditempat yang sama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sri Rahayu Agustina, yang juga mengikuti senam aerobic di Antic Sport sangat mengapresiasi adanya Antic Sport center.

Hj.Sri Rahayu Agustina SH mengakui, tempat seperti ini baru ada di Karawang, pertama kali ada tempat arena olahraga yang sangat lengkap, dengan peralatan olahraga yang terbaru, ruangan senam aerobic yang sangat luas, futsal dengan rumput yang sintetis juga ada cafe, kolam renang dan wahana bermain anak.

“Tempat disini sangat nyaman sekali, saya baru kali pertama berolahraga di Antic Sport center ini. Saya doakan H.Jamar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan Antic Sport Center dapat diterima oleh masyarakat Karawang, Sukses selalu untuk Antic Sport Center” ujar Hj.Sri Rahayu memberikan support nya. (fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here