Cafe The Eagle Bagikan Nasi Box Kepada Jama’ah Mesjid Al-Hikmah

238

Keterangan gambar : Cafe The Eagle Bagikan Nasi Box Kepada Jama’ah Mesjid Al-Hikmah.

Karawang,suratberita.id – Manajemen Cafe The Eagle melaksanakan kegiatan sosial membagikan ratusan nasi box gratis kepada jama’ah Mesjid Al-Hikmah yang beralamat di jalan pepaya dalam Guro I, Nagasari, Karawang Barat.

Pemberian nasi box gratis tidak hanya diberikan kepada para jama’ah masjid saja dan juga diberikan kepada Yayasan Yatim Piatu yang ada di lingkungan tersebut.

Menurut managemen Cafe The Eagle, pemberian nasi box gratis rutin akan dilakukan setiap hari Jumat usai jama’ah menunaikan ibadah sholah jumat.

“Kegiatan pemberian nasi box gratis merupakan program aktif setiap minggunya oleh pengelola Cafe The Eagle yang berada di jalan Panatayuda II Guro 1 Karawang.
Program ini dilakukan untuk memotivasi para jamaah aktif dalam memakmurkan mesjid,”ujarnya kepada awak media di sela-sela kegiatan, Jumat (08/01/2021).

Ia mengatakan, kegiatan ini memang dilakukan seminggu sekali dan ditujukan sebagai momen berbagi kepada para jama’ah.

Kegiatan yang berslogan `Dari Jama’ah untuk Jama’ah’ ini, lanjutnya, memang selalu berhasil menyedot antusias jama’ah, bukan hanya untuk mendapatkan makanan gratis, melainkan juga untuk memperbanyak sedekah.

“Kami sudah menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin setiap hari jumat yang kami lakukan bagi para jama’ah mesjid Al Hikmah dan sebuah Yayasan Yatim Piatu” katanya.

Tak hanya itu, menurutnya, pengelola cafe Insya Allah akan terus melanjutkan kegiatan ‘Dari Jama’ah Untuk Jamaah’

Selain itu, kata dia manejemen juga telah mempersiapkan aula jika warga sekitar ada kegiatan misalnya untuk rapat RT, akan kami sediakan ruangan untuk kegiatan mereka.

“Kami akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar dan diharapkan pula agar adanya sinergi positif antara Cafe The Eagle dan warga masyarakat di lingkungan Guro 1 Karawang”pungkasnya. (fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here