Kunker KKP Republik Indonesia ke BLUPPB Desa Pusakajaya Utara Berlangsung Kondusif

452

Keterangan gambar : Kunker KKP Republik Indonesia ke BLUPPB Desa Pusakajaya Utara.

Karawang,suratberita.id – Kunjungan Kerja (Kunker) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia ke Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Dusun Sukajadi RT. 01/04 Desa Pusakajaya Utara Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, berlangsung aman dan kondusif, Kamis (7/1).

Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia beserta rombongan pada Hari Kamis 7 Januari 2021 tiba dilokasi BLUPPB Desa Pusakajaya Utara sekitar pukul 09.45 pagi sampai dengan pukul 14.20 Wib.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana,
Kapolres Karawang diwakili oleh Kabren Polres Karawang, Dirjen Bpk. Selamet Subiyakto, Dirjen PSDKP Bpk. Tb. Rahayu, Camat Cilebar Bpk. Kartiwa, Kaposek Pedes AKP Ade Firmansyah SE, Danramil Pedes, Kepala UPTD, Kepala Desa se-Kecamatan Cilebar dan Staf BLUPPB beserta para undangan lainnya.

Pengamanan dilaksanakan dalam rangka Kungker KKP-RI ke BLUPPB sekaligus peletakan batu pertama pembangunan tambak udang vaname tersebut.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah SE, menempatkan anggotanya yang dibantu oleh Personil Polres Karawang sesuai yang sudah dibagi dalam pengamanan.

Selama giat berlangsung dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Pedes dan dibantu oleh Personil Polres Karawang, “Alhamdulillah, dalam keadaan aman dan kondusif, sampai Menteri beserta Rombongan kembali dan melanjutkan kegiatan lainnya, atas kerja sama semua pihak, kami ucapkan terimakasih” tutur Kapolsek Pedes.
(hs/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here