Abdul Rojak Usung Sesama Mantan Kades pada pilkades Pasirtanjung

638

Keterangan Gambar : Abdul Rojak Usung Sesama Matan Kades pada pilkades Pasirtanjung.

Karawang,suratberita.id – Abdul Rojak mantan Kepala Desa (Kades) Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, usung Dedi Kusnadi, satu dari 5 Balon yang terdaftar dipanitia11 Pilkades Pasirtanjung, untuk maju dan terpilih sebagai juara pada pilkades Maret 2021 mendatang.

Salah satu desa yang terpantau awak media suratberita.id, yaitu desa pasirtanjung, Selasa (5/1).

Masing-masing pendukung balon sudah terlihat menyusun strategi agar yang di usung nya bisa menjadi orang nomor 1 di Pasirtanjung, 5 Balon Kades Pasirtanjung yang sudah terdaftar di Panitia11 Pilkades Pasirtanjung, sudah mulai terlihat bermanuver untuk meraih simpati warga.

Para kaderpun sudah mulai nampak memperlihatkan loyalitasnya dengan terus gencar menyampaikan visi-misi Balonnya ke warga, agar yang di usungnya mendapatkan kemenangan di Pilkades yang akan di gelar serentak pada 21 Maret mendatang.

Abdul Rojak mantan kades pasirtanjung sebelum Dedi Kusnadi, tak tinggal diam pada pilkades sekarang ini dipastikan usung Dedi Kusnadi sebagai balon kades pasirtanjung yang juga mantan kades pasirtanjung sebelum Kades Saepudin (Betong) yang sekarang menjabat, “saya memiliki niat yang sungguh-sungguh mengusung Dedi Kusnadi untuk maju dan bisa terpilih di pilkades Maret mendatang” ungkap Rojak.

Rojak berharap, agar Dedi Kusnadi sebagai bakal calon pasirtanjung ketika terpilih nanti, “Dedi bisa memprioritaskan pembangunan dibidang pertanian” Tegasnya.

Dedi Kusnadi sebagai bakal calon kades pasirtanjung mengatakan, bahwa dirinya memiliki keinginan sama, ” jikalau Allah berkehendak, saya bisa terpilih nanti oleh masyarakat, maka Titisara atau tanah bengkoknya akan dihibahkan untuk sarana ibadah di desa pasirtanjung” ujarnya.

Lanjutnya, akan memperhatikan permasalahan petani, menyatukan kaula muda, “saya akan meningkat kamtibnas dengan menggiatkan kembali ronda malam” tandasnya.

Dedi Kusnadi katakan, semoga yang diharapkan masyarakat pasirtanjung memiliki pemimpin merakyat dan mampu membangun desa pasirtanjung dengan penuh rasa kebersamaan bisa terwujud, “bismillah dengan niatan yang baik insyaallah saya siap mewujudkannya jika terpilih kembali” tegasnya.

Menurut warga setempat pada salah satu warung kopi sekitar desa tersebut mengatakan, bahwa Dedi punya peluang untuk menang karena saudaranya tidak ada yang mencalonkan sehingga suaranya utuh, berbeda dengan calon yang 4 nya lagi, “yang satu adik kakak dan yang satunya lagi paman dan keponakan berarti secara perhitungan keluarga balon akan terpecah secara angka suaranya ” ungkap warga setempat. (Uhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here