DITENGAH PELAKSANAAN UPACARA KAPOLRES KARAWANG LAKUKAN TRADISI

486

Keterangan Gambar : DITENGAH PELAKSANAAN UPACARA KAPOLRES KARAWANG LAKUKAN TRADISI DI HALAMAN MAPOLRES KARAWANG.

Karawang,suratberita.id – Ditengah pelaksanaan Upacara Korp kenaikan pangkat anggota Polri Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi lakukan tradisi kepada personil yang melakasanakan kenaikan pangkat di halaman apel Mako polres Karawang. Senin (4/1/2021)

Upacara Korp kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2021 tersebut melakukan tradisi siraman kepada personil baik bintara maupun perwira.

Sebelumnya Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. para Pejabat Utama, personil Polres dan ASN Polres.

“Korp raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu penghargaan yang diberikan pimpinan Polri dikandung maksud agar hak dan kewajiban anggota dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan Profesional dalam bekerja, serta kenaikan pangkat ini harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab lebih profesional demi terciptannya pelayanan Polri lebih maksimal terhadap masyarakat.” Ucap Kapolres.

Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat personilnya, semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadikan semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas kedepan, ujarnya.(Acun/fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here