ROPB SUKABUMI GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK PANGANDARAN DAN GARUT

433

Keterangan Gambar : ROPB SUKABUMI GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK PANGANDARAN DAN GARUT.

Sukabumi,suratberita.id – Relawan Ojol Peduli Bencana (ROPB) Sukabumi menggalang dana disegi tiga bermuda (istilah para ojol yang berada di daerah sukabumi), hasil penggalangan dana akan disalurkan ke korban bencana tanah longsor Pangandaran dan Garut, Minggu (3/1).

Para taruna ojol Sukabumi siap membantu dimana saja terjadi bencana alam, “ada 2 komunitas SOGRABIS dan ORS” ujar Parwoto dari relawan Sograbis.

Diwaktu sama, Bang Yos,
Koordinator Nasional Aksi Pergerakan Ojol Untuk Bencana, juga menjabarkan bahwa masih ada korban bencana yang belum ditangani pihak pemerintah, “jadi para taruna ojol peduli tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban korban” ujarnya.

Menurutnya, salah satu korban bernama teh Idoh, beralamat Dusun Cikarang Desa Karangmulya Kecamatan Padehetang – Pangandaran, merupakan seorang buruh tani yang patut dibantu, “sudah dibantu pihak kita mencapai 50 %,” jelasnya.

Unit yang berhasil diperbaharui oleh para taruna ojol se- Indonesia di pimpin Bang Yos, Koordinator Nasional dibantu oleh para ketua ojol se- Indonesia.

Adapun terkait bantuan yang telah diberikan oleh pihaknya tersebut, ” itu sepenuhnya dari bantuan masyarakat Indonesia juga” tandasnya. (Suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here