Wisata Jembatan Pelangi Cibanteng Berlangsung Dipercantik

942

Keterangan gambar : Kades Mulyajaya dan Wisata Jembatan Pelangi Cibanteng serta Pengunjung.

Karawang,suratberita.id – Wisata Jembatan Pelangi Cibanteng Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang paska diresmikan November 2020 dibanjiri pengunjung dan tengah berlangsung pembangunan Kereta gantung 2 gerbong serta dipoles inisiator dengan lampu lighting gemerlap menyerupai air mancur sri baduga purwakarta.

Pengunjung berdatangan hanya sekedar selfi maupun menikmati suguhan dari wisata jembatan pelangi cibanteng, mengaku ketagihan menghirup udara segar nuansa alami serta bisa menikmati hidangan kedai sembari disuguhi live musik khusus di sediakan bagi pengunjung.

Kepala desa, Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya sekaligus inisiator Wisata Kampung Cibanteng mengatakan pihaknya sengaja melakukan motivasi-motavasi guna untuk mendokrak pengunjung yang datang ke Wisata Jembatan Pelangi Cibanteng.

Dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, “kami sebagai penyelenggara obyek wisata bagi warga Karawang Khususnya bisa merayakan tahun baruan di Wisata Kampung Pelangi Cibanteng ” ungkap Endang Macan Kumbang, pada Dutaberita.com (20/12).

Tak hanya sampai di situ sang inisiator sekaligus motivator wisata dengan ide-ide brilian mampu menciptakan gagasan untuk mendokrak pengunjung, terbukti dengan sedang berlanjut dibangun Kereta gantung 2 gerbong.

Merupakan salah satunya mega proyek menelan biaya 4,5 miliar tersebut, Kereta gantung ditaksir senilai Rp 1,5 miliar sengaja didatangkan ke wisata menjelang tahun baruan.

Kereta gantung 2 gerbong mampu mengangkut penumpang melayang di udara sebanyak 12 orang pulang pergi ( PP) dengan jarak 160 meter di udara, pembangunan kereta gantung, “sengaja kami suguhkan untuk persiapan tahun baruan dan mudah-mudahan target tanggal 25 Desember 2020 sudah bisa di operasikan” ujar Endang.

Endang menambahakan, setelah Mega proyek Kereta gantung selesai pihaknya akan membangun kembali Kora-kora alias Perahu ayun gantung dengan ketinggian 75 meter di permukaan air, serta akan dipercantik dengan lampu lighting gemerlap menyerupai Air mancur Sri Baduga purwakarta.**

editor : hal
sumbsr : dutaberita.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here