DPD KNPI Kabupaten Karawang Gelar Musyawarah ke XIV

319

Keterangan Gambar : DPD KNPI Kabupaten Karawang Gelar Musyawarah ke XIV.

Karawang,suratberita.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang gelar Musyawarah ke XIV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Karawang.

“Alhamdulilah ya hari ini, musda ke XIV KNPI Kabupaten karawang, di berikan kelancaran dan kondusif, walaupun ini calon tunggal,” Ucap Guntar Mahardika Selaku ketua KNPI Kabupaten Karawang yang baru, Selasa, (29/12/2020) di Aula Husni Hamid, Pemda Karawang.

Ia juga menuturkan sudah jauh – jauh hari mempersiapkan diri untuk kontestansi di pemilihan KNPI ini.

“Jadi saya tidak tiba – tiba, saya sudah mempersiapkan selama satu tahun setengah, dalam rangka pentasnya pemuda ini, untuk kemajuan Kabupaten Karawang,” Ujarnya

Dari 91 rekomendasi Pemilih Guntar mengatakan dirinya mendapatkan 40 rekomendasi dari hasil konsulidasi bersama rekan – rekan nya.

“40 rekomendasi yang saya setorkan, dan itu adalah sebuah bukti saya bukan calon muncul tiba – tiba,” Paparnya

Masih di katakan Guntar, terkait setelah musda ini akan mempersiapkan pelantikan, dan setelah pelantikan kata dia baru akan di adakan rapat kerja.

“Untuk menjalankan program – program khususnya tiga tahun kedepan, pemuda pemudi harus bisa menggali segala sesuatu potensi dan kreatifitas yang ada di Kabupaten Karawang,”

Guntar berharap kedepannya KNPI Kabupaten Karawang semua bisa pemuda bisa bersinergi dan saling mendukung.
( suci / fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here