AMS Ultah ke-54 di Aula DPD Golkar

437

Keterangan Gambar : AMS Ultah ke-54 di Aula DPD Golkar.

Karawang,suratberita.id – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) memperingati ulang tahun yang ke-54 bertempat di Aula DPD Golkar, Senin (28/12).

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan selamat Ulang Tahun AMS ke-54, AMS di Kabupaten Karawang akan lebih maju lagi, bisa meberikan manfaat yang besar bagi kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya Kabupaten Karawang.

“Karena AMS menjadi salah satu sejarah di perjuangan Cellica-Aep di no urut 2, lima tahun kedepan kita akan bangun arawang.” ujar Bupati Karawang.

“Saya atas nama Bupati Karawang dan kang Aep mengucapkan terimakasih telah menjadi bagian perjuangan sejarah di 2020, tahun ini. Karena saya dan kang aep tidak mungkin 60,5 persen kalau tidak di dukung oleh keluarga besar AMS.” Tambah Bupati.

Ini adalah awal perjuangan periode ke-2 saya, dimana lima tahun kedepan kita akan berjuang bersama sama. Mudah mudahan kedepannya AMS ini harus mampu menjadi mitra Daerah yang terbaik, kita akan bersama-sama menebar kebaikan ke tingkat desa.

“Semoga AMS tetap jaya tetap menjadi kontribusi nyata bagi pembanguna kabupaten Karawang.” tandasnya.

Ketua AMS Kabupaten Karawang Suryana, SH berharap ulang tahun AMS yang ke-54 Tahun, “Kabupaten Karawang akan lebih dewasa lagi berkonstribusi mendukung pemerintahan, Kabupaten Karawang untuk ikut dalam pembangunan.

“Memberikan suatu kontribusi AMS untuk kabupaten Karawang, terutama untuk mensejahterakan rakyatnya yang ada di Kabupaten Karawang, pembangunan di Kabupaten Karawang lancar.” harapnya.

“Saya tidak mau AMS ini ada yang menghalang-halangi dalam pembangunan. AMS ketika di kampungnya ada pembangunan harus di depan mengawal pembangunan yang ada di pemerintahan.” tandasnya.
(suci / fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here