Pada Hari Ahad Incumbent Resmi Daftar Balon Kades Pasirtalaga

776

Keterangan gambar : Incumbent Daftar Balon Kades Pasirtalaga

Karawang,suratberita.id – Pada Hari Minggu 20 Desember 2020 incumbent Kades Pasirtalaga Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, melaksanakan pendaftaran ke pihak panitia sebelas untuk mengikuti pentas demokrasi serentak 177 Desa di Kabupaten Karawang Tahun 2021.

Di iringi oleh warga masyarakat yang antusias dan simpatisan setelah penyerahan berkas administrasi pendaftaran ke pihak panitia sebelas.

Teja Kades Pasirtalaga mengatakan ke pihak media terkait visi dan misinya,
Visi adalah salah satunya setelah terpilih menjadi kepala desa mungkin sudah mempunyai cita-cita dan tujuan untuk kedepannya, dan massa depan untuk menjalani kinerja selama enam tahun kedepan, “pertama, akan melayani dan ngayomi kebutuhan masyarakat meningkatkan segi ekonomi dan pembangunan sesuai yang di butuhkan oleh pihak warga masyarakat di wilayah desa pasirtalaga” ungkapnya.

Salah satu tokoh masyarakat endang menuturkan, yang mengikuti pendaftaran mengantusiasi kepada balon kades di lima wilayah di antaranya tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh ibu-ibu yang telah menghadiri dan mengikuti acara pendaftaran balon kades pasirtalaga, “Teja dan bunda pasangan Nela Candrawati yang memimpin para tokoh ibu – ibu” ujarnya.

Endang melanjutkan perkataan kepada media, merasa bahagia karena kepala desa yang sudah mau akhir jabatan beliau akan tandang ajang melanjutkan Periode ke 2 untuk pentas demokrasi di tahun 2021 mendatang.

Banyak yang ingin menjadi kepala desa tapi tidak bisa menjadi seorang pigur pemimpin yang bertanggung jawab kepada masrakatnya sendiri, “tapi Teja seorang kepala desa yang berani dan tegas sangat bertanggungjawab untuk pelayanan masyarakat dan pembangunan maka beliau akan melanjutkan untuk pembenahan yang di butuhkan oleh warga masyarakat di wilayah desa pasirtalaga” pungkasnya.
(Anan/Darmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here