Pimred Media Online Ontv.co.id Teridikasi Diancam Pasca Terbitkan Berita

918

Keterangan Gambar : Oni Syahroni, Pimred Media Online Ontv.co.id.

Karawang,suratberita.id – Oni Syahroni, Pimpinan Redaksi (Pimred) Media online ontv.co.id berkedudukan di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang terindikasi mendapat acaman dari oknum narasumber bersangkutan usai terbikan pemberitaan terkait SP2HP Pores Karawang yang dipublikasikan pelapor dimedianya tersebut baru-baru ini.

Pimred ontv meminta terkait SP2HP yang telah terbit dimedianya, agar media ini menaikan serta menindaklanjutinya kembali, “EC (narasumber bersangkutan) dan anak buahnya mulai mengejar-ngejar saya, mohon beritanya dinaikan lagi di media surat berita” ucap Oni Syahroni, Pimred media online ontv.co.id Via WhatApp pribadinya pada media ini, Jum’at (25/12).

Oni katakan bahwa dirinya telah mendapat ancaman dari narasumber paska terbitkan pemberitaan tersebut, “saya mendapat ancaman dari pihak EC itu, bahkan pihak keluarga saya pun ada yang didatangi bertujuan mencari saya” jelasnya.

Keterangan Oni tersebut dimungkinkan dapat dikatakan demikian adanya, pasalnya, ditempat terpisah sejumlah awak media sempat mendengar dari ketua umum salah satu komonitas dikarawang yang medapat WA langsung dari narasumber terkait pemberitaan tersebut, “pak Oni sedang dicarinya, bahkan mau di swipink, ini lihat sendiri WA darinya, kalau gak percaya mah, saudaraku” ucapnya, sambil meperlihatkan SMS WA dari narasumber terkait pemberitaan ontv tersebut, (25/12).

Ditempat sama, diperlihatkan prihal itu, oleh ketum komonitas tersebut, ditanggapi oleh awak media ini beserta rekan lain dengan santai seakan tidak terjadi apa apa, “kaya cari motor nunggak aja kalii swipink” ujar awak media sambil ketawa.

“Wih Mantap pak Oni, Lanjutkan, apapun resikonya tetap goreskan pena demi keadilan dan kebenaran, akulah pendukungmu” Hal, mengimbuhkan seraya tersenyum. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here