Incumbent Kades Pancakarya Tandang Ulang

1117

Keterangan Gambar : Incumbent Kades Pancakarya Tandang Ulang.

                    –            
Karawang, – Surat berita.id – Siapa yang tak kenal dengan Ata Sutisna, atau akrab dengan sebutan atau panggilan Wa Jilun Sadewa, incumbent Kepala Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang ?
Pria berkumis yang memiliki banyak relasi itu, Jumat pagi (18/12) telah mendaftarkan namanya kepada panitia pilkades setempat, didampingi istri tercita, kerabat dekat beserta simpatisan, untuk mengikuti perhelatan Pilkades yang akan digelar Maret 2021 mendatang.

Kepada media suratberita.id Ata Sutisna menyatakan, nanti apabila terpilih kembali sebagai Kepala Desa Pancakarya, akan melayani dan ngayomi kebutuhan masyarakat, meningkatkan perekonomian dan pembangunan sesuai yang dibutuhkan warga masyarakat desanya.
“Visi saya kedepan, meningkatkan kesejahtran masarakat desa pancakarya melalui berbagai sektor ekonomi, kesehatan, pertanian dan ukm”, ucap Ata Sutisna ( Wa Jilun Sadewa) Kades Pancakarya, dikediamannya, (22/12).

“Adapun misi yang ingin saya jalankan, melanjutkan pembangunan inprastuktur yang belum tuntas , jalan poros desa, rutilahu dan TPT yang belum terealisasi”, imbuh Jilun melengkapi jawaban pertanyaan media ini.

Warga setempat merasa bangga pada kepala desanya, yang saat ini telah mendekati akhir masa jabatan, tandang ulang untuk melanjutkan ke periode ke 2.
“Jilun seorang kepala desa yang berani dan tegas, sangat bertanggungjawab untuk pelayanan masyarakat dan pembangunan, maka beliau sangatlah mumpuni dan tepat untuk melanjutkan pembenahan yang di butuhkan oleh warga masyarakat di wilayah desa pancakarya ini” ungkap seorang simpatisan yang jati dirinya enggan dipublikasi. (Bolenk/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here