Ento Thohir Tandang Pada Pilkades Lemahkarya

898

Keterangan Gambar : Ento Thohir Tandang Pada Pilkades Lemahkarya.

Karawang,suratberita.id – Ento Thohir incumbent Kepala Desa Lemahkarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang pada Hari Minggu pagi sekitar jam 9.00 Wib, Tanggal 20 Desember 2020 telah resmi mendaftar kepada panitia sebelas Pilkades Lemahkarya periode 2021-2027.

Incumbent Kades Lemahkarya pada suratberita.id mengatakan, bahwa dirinya telah resmi mendaftar kepada panitia sebelas, “saya telah resmi daftar pada hari minggu jam 9 pagi Tanggal 20 desember 2020” kata Ento Thohir, dikediamannya, (23/12).

Thohir ungkapkan visi dan misinya, “Visi, membangun Desa Lemahkarya dengan berkeadilan sosial dengan menampung aspirasi masyarakat desa lemahkarya” ucapnya.

Lanjut Thohir, misi : merealisasikan rencana pembangunan dari usulan pembangun dengan azas penyebaran yang merata di tiap-tiap dusun, hingga tidak terjadina cemburu sosial di masyrakt.

Dan terus akan membangun pasiltas pertanian karena mayoritas masyrakat desa lemahkarya petani hingga benar- benar masyarakat merasakan manpaat dari pembangunan tersebut.

Thohir saat mendaftar ke panitia sebelas pilkades Lemahkarya pada hari minggu lalu dengan di dampingi kerabat dan tim suksesnya.

Baru-baru ini pada suratberita.id menyampaikan, keikutsertaanya kembali di ajang pemilihan kepala desa lemahkarya,itu karena, “saya ingin melanjutkan pembangunan desa lemahkarya, yang belum terlaksana semuanya sebagai mana yang tertuang dalam visi-misi” tegasnya. (hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here