Ramdani Ghamar Siap Tandang Pada Pilkades Pasirkamuning

1154

Keterangan Gambar : Ramdani Ghamar Balon Kades Pasirkamuning.

Karawang,suratberita,id – Ramdani Ghamar S.pd. ( si Kuda putih) siap tandang makalangan pada Pilkades Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang dibuktikan dengan pendaftaran dirinya pada panitia sebelas, Senin (21/12).

Akan menjelang pesta demokrasi pilkades pemilihan kepala desa di Desa Pasirkamuning yang pelaksanaannya baru menginjak pada tahapan pendaftaran.Ramdani Ghamar S.Pd, Pada Senin 21 Deseber 2020 resmi mendaptarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) kepala desa ke pihak panitia sebelas Desa Pasirkamuning.

Diikuti oleh pasukan si kuda putih, dengan antusias rasa simpatisan terhadap balon kades yang dinilainya berhati mulia, “orangnya muda ramah someah, kreatif inovatip mengabdi berkarya jujur dan sopan” ujar para simpatisan kuda putih.

Menurutnya, kuda putih mempunyai ciri has untuk menjelang pertarungan Demokrasi di tahun 2020 pemilihan kepala desa pasirkamuning, “kuda adalah kuat dan berani. putih adalah suci sebagai visi yang di wajibkan untuk melayani kebutuhan masyarakat” terangnya.

Gamar diminta penjelasan mengenai visi-misinya mengatakan, bahwa
Misi adalah untuk pembenahan sumber daya manusia ( SDM ), “pembangunan akses jalan pertanian menunjang perekonomian sarana dan persarana yang di butuhkan oleh warga masyarakat desa pasirkamuning” terangnya.

Lanjutnya, mengacu kepada Undang- undang Permendagri 112 tahun 2024 ( pasal 28 ayat 2 ) adalah “keinginan yang ingin di wujudkan dalam waktu masa jabatan menjadi kepala desa, setelah terpilih menjadi kepala desa nanti” tandasnya. (Ana/Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here