Balon Kades Waringinkarya Publikasikan Program

840

Keterangan Gambar : Maman Faturahman, Balon Kades Waringinkarya.

Suratberita.id – Karawang
Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar oleh 177 Desa di kabupaten Karawang pada 21 Maret 2020 mendatang,

para bakal calon kades sudah mulai memperlihatkan program-program kedepannya untuk meraih simpatik warga dengan menyampaikan visi misi untuk bisa diterima dan terpilih saat pesta demokrasi Pilkades nanti.

Salah satu balon (Bakal Calon) Desa Waringin Karya Maman Faturahman seorang ketua BPD yang telah risent atau resmi mengundurkan diri pada 17 Desember 2020 sehari setelah dirinya datang ke sekretariat panitia11 pilkades tepatnya 16 Desember 2020 untuk mendaftarkan diri ikut berkontestan di Pilkades yang akan digelar Maret mendatang setelah persyaratnya dianggap layak oleh panitia Pilkades.

Maman berharap “ketika dirinya terpilih nanti bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Desa Waringin karya dan mampu menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah desa dengan bersama-sama bergotong royong untuk dapat membangun desa Waringinkarya” ungkapnya.

Sarana infrastruktur yang di butuhkan warga mampu kita bangun serta berharap mamapu menggerakkan berbagai bidang kemajuan terutama bidang pertanian dan kerajian.

Kedepan Maman berharap, “ketika menjadi kades Waringin karya mampu menjadikan desa Waringin karya menjadi desa wisata kerajinan yang seperti dulu pernah tercatat dalam ingatan warga desa Waringin karya yang sering didatangi touris asing dimasa kepemimpinan lurah Awan” ucapnya.

Saat disinggung atas inisiatif dan dorongan siapa Maman ikut mencalonkan diri di Pilkades Waringin karya ? Maman menjawab “Yang pertama, atas dorongan dan dukungan keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggalnya khususnya di dusun telar dan umumnya masyarakat Waringin karya yang berharap dirinya menjadi kepala desa Waringin karya priode 2021-2026 pungkasnya.

Salah satu warga Dusun Telar yang tidak mau namanya di publikasikan kepada awak media suratberita.id berharap, salah satu warga terbaik Telar kali ini yang bisa terpilih menjadi kades di Pilkades mendatang tepatnya di 2021 untuk bisa membangun Waringin karya yang lebih pro terhadap masyarakat disegala bidang. karena selama ini belum ada warga Telar yang jadi Kades setelah sebelumnya warga dari Dusun lain yang menjadi kades ungkapnya . (Uhe/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here