H. Hendri Siap Tandang Diajang Pilkades Kutakarya

1094

Keterangan Gambar : H. HENDRI BALON KADES KUTAKARYA.

Karawang,suratberita.id – H. Hendri akan ikut mendaftarkan diri menjadi Bakal calon (Balon) Kepala Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang. Sesuai Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2020 di Kabupaten Karawang – Jabar.

H. Hendri  akan mengikuti pentas pemilihan pilkades di tahun 2020 setelah di temui di rumah ke diaman nya, oleh sejumlah media, di soal terkait visi dan misi ketika pendaftaran lolos dan terpilih oleh warga menjadi kepala Desa Kutakarya menerangkan, ketika ter pilih menjadi kepala desa mengantongi beberapa poin, “yang pertama soal pertanian banyak yang belum di benahi seperti saluran air di berbagai tempat wilayah pertanian untuk mengairi lahan tanah sawah, pertanian” tuturnya, jumat (18 /12 ).

Lajutnya, keduanya untuk pembenahan lahan tanah darat masih banyak yang belum memiliki akte dan sertipikat tanah darat mau pun lahan tanah sawah, “Insya Allah,  akan mewujudkan notaris desa, agar  lebih gampang untuk pembuatan akta dan sertipikat, dan warga tidak kesulitan pembikinan admintrasinya” terangnya.

Dan ketiganya di desa harus di adakan Pustu dari kesehatan harus ada di areal kantor desa agar warga masrakat kutakarya ketika ada yang sakit bisa dekat untuk berobat di kantor desa yang di namakan menjadi desa siaga, “untuk kesiyagaan akan di adakan rutinan untuk penjaga piket minimal 2  orang di kantor desa agar kantor desa tertera kesiagannya” pungkasnya.
( Anan/Darmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here