Dimasa Pandemi Covid -19, Organisasi Sukaresmi Peduli Gelar Baksos

229

Keterangan gambar : Organisasi Sukaresmi Peduli Gelar Baksos

Karawang,surutberita.id – Dimasa pandemi covid 19, Organisasi Sukaresmi Peduli berkantor Sekertariat di Dusun Sukaresmi Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang gelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, jompo dan kaum dhuafa berupa 140 Voucer Belanja serta 140 bingkisan. pada , Sabtu 19/12/2020 jam 10:00 Wib.

H. Isa Nur Sukarna Tirta Atmadja selaku wakil ketua organisasi sukaresmi peduli mengatakan kegiatan bakti sosial ini murni merupakan kegiatan sosial dan kegiatan ini tidak ada unsur politik murni kegiatan sosial, “140 voucer belanja dan 140 berupa bingkisan yang akan kami bagikan ke lima rt” ujarnya.

diantaranya rt 14,15,16,17,18 sedikitpun tidak ada yang tersisa, “dan semuanya sudah kami bagikan ke yatim piatu, jompo dan kaum dhuafa yang ada di dusun sukaresmi” jelasnya.

Insya Alloh setiap bantuan dari para donatur yang masuk semuanya ada pembukuannya dan di catat oleh bendahara, setiap kegiatan baksos pembagian bantuan tersebut, “kami dokumentasikan untuk bukti kinerja dan kegiatan yang kami laksanakan,
penyaluran bantuan ini Insya Alloh tepat sasarannya.” Terangnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh organisasi sudah berjalan selama 3 bulan, yang tadinya baksos ini hanya dua rt sekarang alhamdulillah sudah meluas ke lima rt, “semoga kedepannya organisasi sukaresmi peduli bisa lebih luas lagi bukan hanya tingkat rt bahkan bisa ke seluruh desa anggadita harapannya bisa ke seluruh indonesia.”ujarnya

Isa pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan berupa voucer belanja maupun berupa bingkisan, “untuk warga dusun sukaresmi yang sangat membutuhkan di masa pandemi covid -19 yang sedang terjadi di negara kita ini” ungkapnya.

Di waktu yang bersamaan Euis Qodariah selaku ibu rt 16 dusun sukaresmi desa anggadita kecamatan klari karawang mengucapkan teimakasih banyak buat panitia sukaresmi peduli dan para donatur, “yang sudah memberikan bantuan berupa voucer belanja dan berupa bingkisan yang sangat membantu buat warga kami” tuturnya.

“semoga ini menjadi ladang pahala buat kita semua, untuk ketua sukaresmi peduli yang sedang sakit semoga di berikan kesembuhan.” imbuhnya. (fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here