Plt Camat Lemahabang Monitoring Kesiapan Panitia11 Pilkades Karyamukti

743

Keterangan Gambar : plt Camat Lemahabang monitoring kesiapan panitia11 Pilkades Karyamukti.

Karawang, – suratberita.id – Plt. Camat Kecamatan Lemahabang Arta,SH melihat langsung kesiapan Panitia 11 Pilkades di wilayah kerjanya yang di gelar serempak oleh 177 Desa se kabupaten Karawang pada Maret 2021 mendatang.

Pada kesempatan kunjungannya bersama Kasie Trantib, Kasie Umum dan staf kecamatan ke sekretariat panitia 11 Desa Karyamukti (Jum’at 18/12) , Plt Camat Lemahabang Arta,SH menjelaskan kepada awak media suratberita.id bahwa kunjungannya itu bertujuan untuk memantau kinerja panitia 11 sekaligus sebagi team Panti uji Pilkades tingkat kecamatan juga untuk melihat sejauh mana kesiapan panitia 11 yang ada di desa itu

Arta,SH menambahkan “Tadinya hari ini, 5 desa di kecamatan Lemahabang yang ikut Pilkades mau saya monitoring semua seperti desa Karyamukti, Pulomulya, Pasirtanjung, Waringin karya, dan Ciwaringin untuk melihat sejauh mana kesiapannya dalam mengikuti Pilkades Maret mendatang. Sehubungan saya ada rapat zoom meting pagi jam 08:00 wib s/d jam 11:00 wib dari polres sehingga waktu yang memonitor ba’da jum’atan hanya desa Karyamukti saja.” ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia 11 Desa Karyamukti Suryadiningrat,SH saat dikonfirmasi awak media suratberita.id mengatakan bahwa kedatangan pihak Kecamatan ke tempatnya, untuk melihat kesiapan panitia tentang pendaftaran bakal calon kades.
“Tim Kecamatan datang untuk melihat kesiapan pendaftaran bakal calon kades, sebagai penjabaran Perbup no 64 tahun 2020 pasal 23 tentang data pemilih dan arahan tentang penerapan prokes covid 19 saat pandemi sekarang ini. ucapnya. (Uhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here