Pilkades Pasirtanjung Akan diwarnai Persaingan Ketat Antar Keluarga.

1038
balon kades Pasirtanjung

Karawang – Suratberita.id – Perhelatan pesta demokrasi Pilkades di Kabupaten Karawang yang akan digelar pada Maret 2021 mendatang diikuti 177 desa sudah memasuki tahapan pendaftaran bagi bakal calon (Balon) yang mau ikut berkontestasi.

Salah satunya di Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang, tiga orang bakal calon kades sudah mendaftar ke panitia 11.
“Sampai hari ini sudah tiga orang bakal calon yang mendaftar”, ucap Ketua Panitia 11 Pilkades Pasirtanjung Anwar, S.Pd pada awak media suratberita.id (Jum’at 18/12)

Selanjutnya Anwar mengatakan ; pada hari Kamis kemaren pukul 08:00 wib adik kandung dari Kades incumben Saepudin (Betong) yaitu Ahmad Solihin (Haji Apo) mendatangi sekretariat panitia Pilkades untuk mendaftar, kemudian disusul sorenya Bambang Arizona dan hari ini pamannya Bambang Arizona yaitu Endang Juanda yang ikut mendaftar. Masih menurut Anwar, kemungkinan masih ada yang akan mendafta.
“masih ada dua orang lagi yang akan mendaftar, infonya incumben kades sekarang Saepudin (Betong) dan kades sebelumnya Dedi”. imbuhnya.
Haji Apo
Saat ditemui dan disinggung masalah dirinya maju mencalonkan diri sebagai balon kades Pasirtanjung, Ahmad Solihin yang biasa disapa Haji Apo mengatakan sudah sangat siap lahir batin.
“Sudah siap lahir bathin maju sebagai balon pilkades ‘MUDA’ sesuai motonya ‘Maju Unggul Dinamis Amanah. Sesuai Visi misi “Menjadi kepala desa yang bersih dan transparan serta amanah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang kompak, dinamis, Kreatif, inovatif mandiri dan santun, berkepribadian”, ungkapnya.

Di akhir perbicangan, dia berharap masyarakat Pasirtanjung bisa berpihak pada dirinya yang masih muda untuk Pasirtanjung lebih baik.(Uhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here