PMI Karawang Penuhi Undangan Baksos Anniversary PAK ke 3 Tahun.

258

Keterangan Gambar : PMI Karawang Penuhi Undangan Baksos Anniversary PAK.

Karawang,suratbsrita.id – Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Karawang, memenuhi undangan Baksos ( Donor Darah ).yang di Gelar oleh Perkumpulan Ambulance Karawang ( PAK ), dalam Rangka Anniversary ( PAK ) yang ke 3 Tahun.

Ujang Tarjanah, Selaku Kasubag Pelayanan donor darah Kabupaten Karawang mengatakan, kegiatan yang di lakukan PAK ini sangat Positif sekali, karena donor darah itu banyak sekali manfaatnya untuk orang lain dan untuk kesehatan si pendonor itu sendri. Ia juga mengatakan Bahwasanya PMI adalah tamu undangan dalam rangka Anniversary PAK yang ke 3 tahun.

“Kalau kami dari PMI sebagai tamu undangan, yang di undang oleh Perkumpulan Ambulance Karawang (PAK),” Ucapnya,” saat di temui awak media di Water Park Cibonteng, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Minggu jam 12:00 Wib (13/12/2020)

Dari 10 orang yang ikut mendaftar, hanya ada 8 orang yang bisa di ambil darah nya, dan mendapatkan 8 kantong darah dari peserta pendonor.

“Yang terdaftar di sini ada 10 orang yang ikut donor, dan yang bisa di ambil ada 8 orang, yang 2 kami tolak, karena dia minum obat atau yang lain,” Paparnya

Selain itu diwaktu yang bersamaan Shofie (26) asal Karawang, sebagai salah satu pendonor di acara tersebut mengaku senang bisa ikut mendonorkan darahnya.

“Alhamdulliah saya bisa mendonorkan darah lagi, setelah 7 bulan yang lalu saya mendonorkan darah, di acara ini bisa ikut peran sebagai pendonor,” Ucapnya

Ia berharap kedepannya banyak acara seperti ini di Karawang,

“kedepannya saya berharap banyak komunitas yang mengadakan acara seperti ini,” Pungkasnya.
(fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here