PAK Gelar Anniversary ke 3 Tahun di Waterpark Cibonteng

314

Keterangan Gambar : PAK Gelar Anniversary ke 3 Tahun.

Karawang,suratberita.id – Perkumpulan Ambulance Karawang ( PAK ) menggelar Anniversary yang ke 3 tahun, di ulang tahunnya, PAK mengadakan acara bakti sosial yang bertempat di Waterpark Cibonteng, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru. Minggu jam 10:00 Wob (13/12).

Dalam kegiatan Bakti Sosial itu PAK menyantuni 50 orang anak yatim piatu, donor darah dan Pemeriksaan Kesehatan untuk warga sekitar.

Ketua umum Perkumpulan Ambulance Karawang ( PAK ), Darajat Saputra yang akrab di sapa ( Abah ) mengatakan kegiatan ini di gelar untuk mempersatukan Persaudaraan seluruh ambulance yang ada di Nusantara ini jangan sampai ada kesalah pahaman apalagi gesekan segala macamnya.

“Kita pegang tiga unsur dari perkumpulan Ambulance Karawang yaitu silaturahmi, kesejahteraan, dengan menuju ke masalah ibadah”, ucap Abah saat di wawancarai oleh Awak Media.

Abah berharap Untuk PAK serta Ambulance yang ada di Indonesia semakin erat persatuannya dan semakin bertambah solid, untuk menjalankan tugasnya dan untuk membantu masyarakat.

“Yang paling Pokok ialah, selama ini banyak keluhan dari masyarakat, dengan kekurangan Ambulance dari biaya Insya Allah dengan adanya Perkumpulan ini kami bisa saling membantu masyarakat yang tidak mampu”, tandasnya.

Sementara di waktu yang sama, Dewan Perwakilan Daerah Perkumpulan Unit Mobil Ambulance ( PUMA ) dari Lampung Gatot Arga menuturkan kegiatan ini sangat bagus Untuk mempererat silaturahmi sesama pengemudi ambulance terutama yang ada di daerahnya masing masing

“Bila mana jika kita mengantar pasien atau pun jenazah, bila mana mobil ambulance mengalami trabel, kita bisa saling membantu dengan adanya komunitas seperti ini”, tutur Gatot.

Dirinya berharap kedepannya lebih solid lagi antar sesama pengemudi Ambulance, “kita saling membantu sesama rekan-rekan yang mengalami musibah jika nanti di perjalanan seperti pecah ban, kehabisan oksigen, saat mengantar pasien yang paling penting semuanya lebih solid lagi”, tandasnya.
(fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here