Tokmas Kelari Bersyukur, Cellica – Aep Unggul Sementara

231

Keterangan Gambar : Tokmas Kelari H.Enda beserta istrinya.

Karawang,suratberita.id – Tokoh Masyarakat (Tokmas) Klari mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, atas prediksi dan do’anya di ridhoi oleh Allah SWT, semoga pasangan Cellica-Aep amanah, demikian disampaikan H. Enda, dikediamanya di Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada awak media, Jumat, (11/12).

Lannutnya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang Nomor Urut 2 Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, yang mana sejak awal penetapan sepenuhnya telah didukung olehnya (H. Enda beserta istrinya Hj. Euis), Pemilik Toko Rahmat Jaya sekaligus Tokoh masyarakat Desa Duren Kecamatan Klari.

Paslon no 02, Untuk sementara unggul didalam penghitungan hasil quick count Pilkada 2020 Kabupaten Karawang, Rabu (9/12).

Enda beserta keluarga besarnya sangat bersyukur Paslon yang didukung nya mengungguli dua Paslon bupati dan Wakil Bupati yang lainnya, “Sebenarnya sejak awal kami sudah memprediksi siapa Paslon yang akan menang di Pilkada Karawang ini” jelasnya.

Tokmas katakan, Ini hanya prediksi saja, “Namun, ternyata Alloh SWT mendengar doa kami. Kami hanya bersyukur dan mengucapkan, Selamat untuk Paslon nomor urut 2 yang meraih kemenangan sementara, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2025” ungkapnya.

“Kini tinggal hasil real count yang akan dihitung KPU Kabupaten Karawang secara manual dan berjenjang,” imbuhnya menegaskan. (fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here