Proyek SDN Lemahsubur 1 Terkesan Gelap – gelapan Seperti Siluman

673

Keterangan Gambar : proyek SDN Lemahsubur1 Digarap malam hari minim penerangan.

Karawang,suratberita.id – Proyek di SDN Lemahsubur 1 Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dikerjakan oleh pihak pelaksana pada malam hari, selain tidak nampak papan inpormasi juga minimnya lampu penerangan dilokasi terkesan gelap-gelapan seperti siluman.

Pekerjaan pengecoran pelataran SDN Lemahsubur 1 tengah berlangsung pada malam hari, “selain tidak nampak papan proyek juga minimnya lampu penerangan terkesan gelap-gelapan seperti siluman” ungkap warga setempat dilokasi pekerjaan. Kamis malam (10/12).

Pekerja proyek dilokasi pada sejumlah awak media mengatakan, bahwa terkait papan proyeknya tidak tahu dimana dan akui lampu penerangannya minim “kalau papan proyeknya sih saya gak tau, ya kurang terang lampunya sih kurang” ujarnya.(10/12).

Perlu diketahu selain pihak pelaksana lapangan yang bertanggung jawab atas pekerjaan tersebut tiadak berhasil ditemui untuk dikompirmasi oleh sejumlah awak media yang datang ke lokasi proyek tersebut.

Juga tidak terlihat pegawai dinas terkait hadir dilokasi proyek tengah berlangsung pengerjaannya pada malam hari tersebut, ditengarai proyek tersebut abai atau luput dari pengawasan memungkikan pekerjaan asal-asalan,

Demikian pantauan sejumlah awak media dilokasi pekerjaan, semoga dapat bermangpaat bagi dinas terkait sebagai bahan menindaklanjuti, (yor/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here