Perjuangan Komonitas Kagok Edan Berhasil Maksimal Dipastikan Takan Jumawa

339

Keterangan Gambar : KKE

Karawang,suratberita.id – Perjuangan Segenap Jajaran Komonitas Kagok Edan Karawang dalam memenangkan Paslon Nomor urut 2, dr. Cellica Nurrachadiana – H. Aep Saepulloh, merasa puas atas perolehan suara 02 yang menguasai hapir disetiap TPS pada pilkada Karawang yang telah digelar 9 Desember 2020 Rabu kemarin, itu dipastikan untuk selamanya tidak akan membuat jumawa barisannya tersebut.

Kentung, Ketua Umum (Ketum) Komonitas Kagok Edan menyampaikan, bahwa barisannya merasa sangat puas degan hasil suara untuk paslon no 02 pencipta dr. Cellica Nurrachadiana dan H Aep Saepulloh yang dapat menguasai hampir disetiap TPS, “kami yakin kemenangan 02 akan mencapai 60 % lebih, ini membuktikan bahwa masyarakat karawang masih menginginkan teh Celli untuk melanjutkan pembangunan karawang, saudaraku” ucap Kentung, Ketum Komonitas Kagok Edan, pada awak media sehari selepas pilkada, (10/12).

Ditempat sama, Wanhat Barisan Kagok Edan Nevi Danial, mengatakan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus korcam dan kordes yang telah berjuang, “walaupun kami mandiri tanpa ada bantuan dari calon tapi kami tetap semangat” ujarnya.

Lanjutnya, kompak dan solid dilapangan sehingga apa yang menjadi tujuan barisan semua untuk membantu perjuangan 02 bisa maksimal dilapangan, “kami bangga degan temen yang sudah berjuang tanpa kenal lelah siang malam dan insya Allah, kemenangan 02 adalah kemenangan karawang untuk semua” tegasnya.

Dengan harapan kedepan pemimpin pilihan rakyat ini bisa lebih maksimal lagi dalam membangun karawang menuju perubahan yang lebih baik, “adapun atas keberhasilan ini, jajaran dihimbau jangan sampai jadi Jumawa, sombongan ataupun congkak pada pihak lain, salam satu komando” tegasKetum Komonitas Kagok Edan, Kentung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here