POLRES KARAWANG GELAR DO’A BERSAMA JELANG PILKADA SERENTAK 2020

218

Keterangan Gambar : POLRES KARAWANG GELAR DO’A BERSAMA

Karawang,suratberita.id – Polres Karawang menggelar kegiatan tawasul dan doa bersama jelang Pilkada Serentak 2020. Tujuannya agar tercipta pilkada damai dan berkualitas serta berintegritas diwilayah Hukum Polres Karawang. Selasa malam (8/12/2020) jam 18.30 wib. Dihalaman apel Makopolres Karawang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si. dan Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H beserta Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasubag Humas dan Kasi Propam beserta para pengurus Pondok pesantren Annihayah, Rawamerta.

Kapolres Karawang mengatakan, pelaksanaan doa bersama ini dilakukan dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkada 2020.  Kapolres Berharap pelaksanaan pilkada yang besok digelar dapat berjalan damai dan kondusif diwilayah Kab Karawang, walaupun dilaksanakan ditengah tengah pandemi, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Doa bersama yang digelar bertujuan agar seluruh anggota mampu untuk mewujudkan pilkada yang damai, aman dan berintegritas dimana personil yang melaksanakan pengamanan agar selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan terhindar dari vovid-19,” ujar Kapolres.

Pelaksanaan kegiatan diisi dengan tawasulan, sholat berjamaah dan mendengarkan tausiah dari pimpinan Ponpes Annihayah serta doa bersama.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan berjalan dengan baik, aman serta kondusif. (Fie/suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here