Dilintasi Mobil Angkut Exavator Ditengarai Jalan Baru Ruksak Kembali

312

Keterangan Gambar : dugaan Mobil Angkut brang berat.

Karawang,Suratberita.id – Proyek pelebaran jalan yang ada di Dusun Malaka II Rt 07/03 Desa Pisangsambo KecamatanTirtajaya Kabupaten Karawang, belum lama selesai di kerjakan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang kini dilalui mobil kontainer bermuatan Exavator (beko) dan kondisi jalan tersebut di duga sampai hancur, Senin, (7/12).

Mujid salah satu mandor pelebaran saat di mintai komentarnya mengatakan, itu pekerjaan baru sekitar 2 hari masih basah, seharusnya pelaksana Exavator(beko) cek dulu situasi jalan rayanya ada halangan atau tidak dan ada pekerjaan atau tidak, “semestinya siapa pun pengguna jalan semuanya ikut serta menjaga dan sama-sama memelihara jalan tersebut yang saat ini belum lama ada pelebaran proyek jalan”,pungkasnya.

Kalau sudah terjadi seperti itu siapakah yang bertanggung jawab atas kerusakan jalan yang di duga akibat mobil yang membawa alat berat, “Karena sudah terjadinya ada kerusakan jalan tersebut tentunya harus ada perbaikan lagi” tandasnya. (sw/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here