KEPALA MDTA RAUDLATUS SHIBYAN 1 SALURKAN BOPF SESUAI ATURAN

260

Karawang,suratberita.id – Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Deden damanhuri, yang juga sebagai ketua Forum Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah (FKKDT) Kecamatan Pedes mengalokasikan bantuan biaya operasional pendidikan fasilitas (BOPF) dari pemerintah Daerah Kabupaten Karawang ke (MDTA) Raudlatus Sibyan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan teknis (Juklak dan Juknis).

Ketua Forum KKDT Kecamatan Pedes Deden damanhuri mewakili MDTA di kecamatan Pedes kepada media suratberita.id mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialiasi kepada MDTA yang menerima bantuan BOPF dari pemkab karawang, “Hal ini dilakukan agar bantuan yang diberikan pemerintah tersebut tidak melenceng dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah” tegasnya, (24/11).

Kepada para pengurus MDTA, “saya sampaikan agar bantuan BOPF tersebut, agar digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan sesuai petunjuk juklak dan juknis yang dianjurkan oleh pemerintah di masing-masing MDTA yang di kelolanya.” jelas Deden.

Masih Deden damanhuri Alhamdulillah, dengan direalisasikan BOPF ini guna untuk membatu para pengurus MDTA tersebut, pihaknya juga melibatkan berbagai elemen masyarakat, “agar bantuan BOPF penanganannya pun bisa maksimal dan tepat sasaran sesuai kebutuhan di masing masing lembaga MDTA, dalam hal ini semua merasa terbantu, untuk kegiatan belajar dan mengajar” paparnya.

Deden damanhuri (FKKDT) pun juga mengaku dirinya mengapresiasi bantuan BOPF dari Pemkab karawang tersebut sangat membantu MDTA untuk kegiatan belajar secara daring pada saatcovid -19 belum tuntas ini.

Forum KKDT kecamatan Pedes, Deden damanhuri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kab Karawang, “kami berharap bantuan seperti ini terus berkesinambungan sehingga para pengurus MDTA tidak kewalahan mengurus MDTA yang dikelolanya,” harapnya. (Hadi.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here