Sambut Teh Celli warga berikan yel-yel kemenangan

301
Cabup Cellica di Rawadukuh LA.

Lemahabang – Suratberita.co.id – Calon Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana berkunjung ke rumah kediaman H. Sodikin Dusun Rawa dukuh RT 12/05 Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Karawang pada senin 23/11/20.

Kedatangan Teh Celli sebagai calon bupati Karawang di sambut sejumlah massa pendukung panatiknya, terutama kaum ibu-ibu tanpa mengenyampingkan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah

Dengan penuh semangat ibu-ibu yang berharap 9 Desember 2020 nomor urut 2 menang di kontestan pilkada Karawang menyambutnya dengan memberikan Yel-yel kemenangan untuk Paslon Nomor urut 02 ini (dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep. S )

H. Sodikin mengatakan “meski kedatangan teh Celli secara tiba-tiba datang ke rumahnya dan tidak adanya persiapan khusus karena di undang oleh ketua partai Idaman Karawang Abdul Hamid, namun menurutnya sangat di syukuri bisa dihadiri oleh beberapa masyarakat yang ingin ikut bertatap muka dengan Paslon nomor urut 2 ini dan ini menandakan bahwa loyalitas masyarakat untuk mendukung teh Celli menjadi bupati Karawang untuk melanjutkan program-programnya masih dinanti” ucapnya.

Sementara Abdul Hamid menegaskan di hadapan simpatisan teh Celli, “Semoga Desa Karangtanjung yang sudah beberapa kali di sambangi Paslon nomor urut 2 (Celica-Aef) berharap mendapatkan suara telak hingga 70 % agar ketika Paslon dukungan yang di dukungnya menang bisa melanjutkan PR pembangunan yang masih tertunda”, ucapnya.(UHE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here